Minggu, 25 Juli 2010

IIMS 2010 Indonesia Motor Show : Eco-Technology Motoring

The IIMS 2010 atau The 18th Indonesia International Motor Show tahun 2010 dengan tagline Eco-technology Motoring diselenggarakans ebagai berikut :


Tema : Eco-Technology Motoring menitikberatkan pada segi pendidikan terutama kepada para pengunjung pameran dan konsumen di seluruh Indonesia


Info dan source : http://www.indonesianmotorshow.com/2010/


Hari / tanggal : Jumat 23 Juli 2010 sampai Minggu 1 Agustus 2010


Waktu : 10.00 21.00 WIB


Tempat : JIEXPO Kemayoran, Jakarta


Biaya Masuk : Rp 20 ribu pada hari Senin - Kamis (weekdays) dan Rp 30 ribu pada hari Jumat Minggu (weekend)


Pengunjung yang datang dengan membeli tiket juga berkesempatan mendapatkan grand prizes berupa 1 unit Ford Fiesta dan 1 unit New Kijang Innova yang akan diundi di akhir acara penutupan pameran.


Lahan Parkir dan cara Sampai ke Lokasi : IIMS 2010 akan menggunakan lahan seluas 100.000 m2 yang akan dapat dicapai melalui 4 (empat) akses masuk. Free shuttle bus tetap akan melayani pengunjung dari beberapa mal di Jakarta yakni Plaza Senayan, FX Center dan Pondok Indah Mall.


Acara Utama : Night Drag Race, Achilles Drift Show & Battle, Subaru Achilles Russ Swift Stuntmant Show, Subaru Palm Challenge 2010, BMX Jam, Miss Motor Show, Students Day, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Tour for Disabled, Lomba Penulisan untuk Wartawan, serta beragam program dari iB (Islamic Banking) selaku sponsor utama IIMS 2010.


Peserta : 203 perusahaan, 18 merek mobil dan 4 truk antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Ford, Foton, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Mazda, Mercedes Benz, Mitsubishi, Nissan, Nissan Diesel, Proton, Subaru, Suzuki, Toyota dan VW.


Sponsor utama : iB Perbankan Syariah, yaitu: Bank Syariah Mandiri, CIMB Niaga Syariah, Bank Muamalat Indonesia, Danamon Syariah, BNI Syariah, BRI Syariah, BCA Syariah, HSBC Amanah dan Bank Syariah Bukopin.


Penyelenggara : Gaikindo dan Dyandra Promosindo


Cuplikan Informasi : Pameran ini mendapatkan pengakuan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs dAutomobiles / The International Organization of Motor Vehicle Manufacturers). Perkiraan nilai transaksi IIMS 2010 ini yaitu 2 triliun rupiah atau sekitar 7.000 kendaraan berbanding dengan penjualan IIMS tahun 2009 yaitu 6.518 Unit dan transaksi Rp. 1,731 Triliun.


source : http://www.indonesianmotorshow.com


Kebutuhan pokok dikenal adalah pangan, sandang, dan papan.Saya perkirakan kebutuhan berikut adalah pendidikan, pekerjaan/wirausaha, komunikasi,transportasi, dan aktualisasi (blogging atau life style bentuk lain). Jadi jelas kedatangan ke arena IIMS 2010 ini merupakan salah satu pemenuhan kebutuhan tahap berikut. Anda berminat datang, ditunggu lho sampai 1 Agustus 2010.


Salam

8 komentar:

  1. wah sampe ga ya target penjualannya 2 triliun ?

    BalasHapus
  2. sukabumi & sekitarnya menarik utk liburan, yg payah jalan dari Ciawi menuju Sukabumi macet, rusak ... kapan benernya ya tuh jalan

    BalasHapus
  3. @lischantik thx
    @wahyubramastyo salam kenal jg
    Anda bisa menulis hal2 yg lebih baik jika menulis dari hati
    salam

    BalasHapus
  4. ingatlah bersyukur sebelum tersungkur..hehe
    bersyukur itu juga ibadah.hehehe menurutq

    BalasHapus
  5. Salah satu internet sehat adalah bersilaturahmi. Salam...

    BalasHapus
  6. setuju...hheee , tak perlu saling menghina,.. karana blm tentu yg dihina lebih baik dari yang menghina.hehe

    BalasHapus
  7. @husin betul pak
    @infokomputerinternet saling dukung ya
    @botwnnix yang menghasilkan uang setuju pak
    @Kang Yudhie salam kenal, iya udah mampir kok
    @Endi Biaro salam
    @igasbujang betul belum tentu lebih baik tak baiklah saling menghina

    terima kasih tanggapan teman2 sesama blogdetik-ker

    BalasHapus
  8. Nurdin dan Gayus,.....ehm,..nama yang mungkin akan menjadi tend untuk bayi2 yang lahir di 2011,..indah dan penuh arti...semoga yang bayinya bernama nurdin dan gayus bisa kaya dan menjadi pemimpin abadi hehehehe...

    BalasHapus